Harga Smartfren Postpaid Unlimited Terbaru

3:26 AM
Internet unlimited memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang pasalnya, sekarang banyak sekali konten di internet yang mengharuskan penggunanya mengakses dengan data yang besar untuk itulah banyak pelanggan yang memilih untuk menggunakan Paket Internet Unlimited ini.

Salah satunya Smartfren, di awal tahun 2016 Smartfren meluncurkan produk andalanya itu internet 4G true Unlimited yang memungkinkan pelanggan mengakses internet cepat tanpa batasan kuota namun hal itu tidak berlangsung lama setelah beberapa bulan peluncuran paket tersebut di hentikan dengan alasan banyaknya penyalah gunaan pada paket tersebut.
Harga Smartfren Postpaid Unlimited Terbaru

Namun Smartfren buru-buru mengganti layanan mereka ke Smartfren limitless yang memungkinkan internet tanpa kuota dengan FUP 256Kbps namun beberapa waktu lalu smartfren mengubah kebijakanya untuk menurunkan FUP ke 128Kbps.

Sekarang Smartfren kembali meluncurkan paket internet unlimited lagi, paket ini berbeda dengan paket sebelumnya karena paket ini memberikan kuota yang besar dan dengan batasan FUP yang "mendingan".

Di paket tersebut bila kalian telah menghabiskan kuota kalian masih bisa menggunakan internet namun dengan batasan kecepatan internet yang diturunkan hingga 256Kbps, namun dengan kecepatan tersebut masih bisa kita gunakan normal untuk browsing atau streaming youtube dengan 144p.

Pastinya kalian ingin menggunakan paket yang cukup bersahabat ini kan ? untuk itu kali ini Tau tarif akan mengula mengenai paket PostPaid Unlimited yang merupakan paket internet khusus untuk pelanggan pasca bayar Smartfren. Berikut skema harga pada paket postpaid unlimited.


PAKET DATA KECEPATAN AKSES HARGA KUOTA FUP
SUPER PRO Download & Upload – 4G LTE Rp. 275.000 35GB/bulan ***
SUPER ADVANCE Download & Upload – 4G LTE Rp. 150.000 15GB/bulan ***
SUPER BASIC **** Download s/d 768 Kbps, Upload s/d 384 Kbps Rp. 90.000 500MB/hari
KECEPATAN FUP Kecepatan disesuaikan menjadi Download s/d 256 Kbps, Upload s/d 128 Kbps


Syarat dan Ketentuan

  1. Paket Postpaid Unlimited hanya berlaku untuk pelanggan pascabayar Smartfren. 
  2. Paket internet unlimited pascabayar Smartfren berlaku perpanjangan secara otomatis (cetak tagihan)
  3. Paket ini tidak bisa digabungkan dengan paket smartfren lainnya
  4. Berlaku untuk pemakaian wajar (FUP) apabila sudah melebihi FUP maka kecepatan download akan diturunkan hingga 256 Kbps dan upload 128Kbps.
  5. * Untuk menikmati kecepatan download dan upload 4G LTE. Kalian harus berada di daerah yang telah mencakup layanan 4G LTE dari Smartfren dan menggunakan perangkat yang mendukung teknologi 4G LTE dari Smartfren
  6. **** paket ini (super basic) per tanggal 20 September 2016 sudah tidak dapat dibeli untuk pembelian baru, dan hanya berlaku untuk pelanggan yang berhasil melakukan perpanjangan paket.
Tanggapan saya untuk paket ini saya sangat mengapresiasi Smartfren, paket di atas sangatlah menarik apalagi untuk paket Super Basic yang menawarkan internet 500MB/hari selama 1 bulan penuh loh yang sangat di sayangkan per tanggal 20 september paket Super Basic hanya berlaku untuk perpanjangan tidak bisa untuk pelanggan baru.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments