Ternyata 3 Kota Besar Ini Telah Nikmati Jaringan 4.5G Indosat Loh

3:39 AM
Tak terasa sudah sekitar 1 tahunan jaringan 4G LTE sudah menghiasi dunia Komunikasi kita di Indonesia pasalnya, realisasi 4G yang sudah kita tunggu dari tahun lalu akhirnya terbayarkan sudah dengan semakin luasnya Coverage Jaringan 4G milik operator Seluler Indonesia.

Nampaknya perkembangan jaringan 4G di indonesia di sambut baik oleh para penggunanya, buktinya baru saja di perkenalkan 1 tahun ini salah satu operator indonesia sudah mulai mengembangkan teknologi baru yaitu 4.5G LTE.

Dengan penerapan Jaringan 4.5G LTE yang di jalankan Indosat Ooredoo ini pastinya akan memotivasi Indosat sendiri dan operator seluler lain untuk mengembangkan jaringan 5G LTE yang kabarnya mempunyai kecepatan 20 kali lipat dari kecepatan 4G LTE.

Jaringan 4.5G LTE ini indosat sendiri ternyata sudah mulai mengcover 3 Kota besar di indonesia yitu di jakarta, Bandung dan Bali, tepatnya indosat mulai mengembangkan jaringan 4.5G di wilayah tersebut pada Kuartal ke empat 2016.
Jaringan 4.5G LTE Indosat Ooredoo
Untuk pelanggan indosat ooredoo yang ingin merasakan internet dengan sensasi 4.5G tentunya harus mempunyai perangkat yang suport dengan jaringan ini, untuk beberapa ponsel yang sudah bisa menggunakan jaringan 4.5G ini diantaranya adalah Asus ZenFone 3 Deluxe, Xiaomi Mi5 dan Samsung Galaxy S7.

Dilansir dari tekno.kompas.com bahwa perangkat lain yang belum mendukungan jaringan 4,5G juga tetap bisa internetan, hanya saja masalah kecepatan masih belum optimal yang mengalami peningkatan sekitar 20 persen dari jaringan 4G LTE.

Ayo untuk kalian yang berada ke tiga kota besar tersebut pastinya momen ini merupakan kesempatan berharga untuk menjadi salah satu kumpulan orang yang lebih dahulu merasakan Jaringan 4.5G Indosat ooredoo, untuk daerah selain ketiga kota tersebut juga sabar yah hehehe admin sendiri yang berdomisili di Brebes jateng Masih berusaha bersabar hehehe.

Oh iya untuk menggunakan internet indosat ooredoo di jaringan 4.5G LTE kalian tidak perlu menukarkan atau mengupgrade kartu kalian karena untuk kartu yang sudah suport 4G LTE sudah bisa langsung merasakan internet dengan sensasi 4.5G LTE.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments