Beli Paket Data XL di e-Banking Muamalat, Bonus Pulsa Rp25.000

5:05 PM
Nampaknya di bulan ramadan ini XL memberikan promo terbaru mereka untuk para pelangganya, salah satunya adalah Beli Paket Data XL di e-Banking Muamalat, Bonus Pulsa Rp25.000, tentu promo sangat menguntungkan untuk penggunanya.

Untuk mendapatkan pulsa gratis 25.000 ini kalian hanya tinggal membeli Paket Data XL di e-banking muamalat, untuk masa promo ini terbilang cukup lama di mulai dari 1 Juni 2017 – 31 Agustus 2017, tentunya Program ini hanya berlaku untuk pembelian Paket Data XL di layanan e-Banking Bank Muamalat saja.

Oh iya utuk mendapatkan pulsa gratis kalian di haruskan membeli paket HotRod 24 Jam, 30 Hari, 6GB, seharga Rp120.000, jika transaksi sukses maka dalam waktu 1-3 Hari kalian akan mendapatkan gratis pulsa 25.000 yang nantinya bisa di gunakan untuk membeli paket internet lainya atau mungkin untuk membeli paket telpon sms XL.
Beli Paket Data XL di e-Banking Muamalat, Bonus Pulsa Rp25.000
Kesimpulan dari saya tentu promo ini cukup menarik, mungkin saran dari saya paket ini agar masa tenggangnya lebih lama misalnya di perpanjang sampe 60 Hari agar kuota yang di beli tidak terbuang sia sia nantinya.

Artikel Terkait

Latest
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments