Paket Internet XL Combo Xtra 4G Terbaru November 2016

8:22 PM
XL Combo Xtra 4G - XL Memang salah satu provider internet yang selalu memberikan inovasi-inovasi menarik untuk menarik para pelanggan-pelangganya, salah satu yang tengah gencar XL gaungkan adalah paketan dari internet berbasis 4G.
Paket Internet XL Combo Xtra 4G Terbaru 2016

Teknologi 4G XL memang masih terbilang baru, jadi tak mengherankan XL banyak memberikan tawaran promo bagus untuk para pelangganya salah satunya adalah Paket Internet XL Combo Xtra 4G.

Paket XL Combo Xtra ini merupakan salah satu paket terbaru XL yang memberikan kuota berlimpah dengan harga yang tidak begitu "Wah" maksudnya adalah harganya murah dan bisa di jangkau oleh kalangan manapun terutama untuk pelajar.

Jadi Paket XL Combo Xtra ini bisa di bilang sangat cocok untuk kalangan pelajar karena memang harga yang di tawarkan oleh paket ini sangat murah misalnya saja dengan mengeluarkan uang sekitar 59.000 kita sudah bisa mendapatkan total kuota sebesar 12GB wow kebayangkan begitu murahnya paket ini.

Oke disini Tau Tarif akan memberikan informasi mengenai Paket Internet XL Combo Xtra, sekilas info paket ini mempunyai beberapa paket yang bisa kalian pilih nantinya sesuai kebutuhan beberapa paket tersebut adalah XTRA S, XTRA M, XTRA L, XTRA XL, XTRA 2XL, Dan 3XL, namun jika anda membeli paket XTRA S anda tidak akan mendapatkan bonus kuota 4G, itu artinya kalian bisa membeli paket di atas paket tersebut untuk mendapat bonus kuota 4G.

Oh iya paket ini terdapat 2 jenis kuota yaitu kuota utama yang bisa digunakan di jaringan 3G dan kuota bonus yang hanya bisa di gunakan di kota-kota yang mendukung jaringan 4G dari provider XL Axiata ini, untuk lebih jelas mengenai paket ini kalian bisa melihat tabel di bawah ini.
Paket Internet XL Combo Xtra 4G Terbaru 2016 Murah

Paketnya cukup murahkan ? Bagi kalian yang berminan untuk membeli salah satu paket tersebut kalian bisa membelinya di *123# atau kalian bisa membelinya melalui aplikasi myXL, Paket ini hanya khusus untuk pelanggan XL Prepaid / Prabayar.

Semoga informasi mengenai Daftar Paket Internet XL Combo Xtra bisa bermanfaat dan membantu kalian dalam memilih paketan internet yang sesuai dengan kebutuhan dan kocek kalian masing-masing.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments