Resmi, Kini Indihome Bisa Langganan Paket Internet dan Telepon Saja (2P)

12:56 PM
Indihome kini mengeluarkan paket barunya, pada paket ini bernama Indihome Netizen - dual play, nah yang unik pada paket ini kalian bisa berlangganan 2P (Internet dan Telepon) hal ini pastinya akn membuat biaya paket semakin murah dan layanan tidak akan terbuang sia sia seperti Paket indihome terdahulu yang wajib memasang 3P.

Pada paket ini di tawarkan paket dari mulai kecepatan 3Mbps sampai 100Mbps serta tambahan untuk telepon di berikan tiap paketnya berbeda dari 50 menit dan 1000 menit, oh iya tidak semua pelanggan bisa membeli paket ini loh.
Resmi, Kini Indihome Bisa Langganan Paket Internet dan Telepon Saja (2P)

Paket ini hanya bisa di beli oleh pelanggan baru yang melakukan pendaftaran atau pemasangan layanan indihome pada tanggal 1 Desember 2016, mungkin akan ada batasan waktu pendaftaran untuk paket ini, kalo denger denger sih sampai bulan februari.

Tentunya paket-paket seperti ini sangat di tunggu oleh para pelanggan yang ingin menggunakan indihome karena harganya yang lebih murah dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan tersebut, tidak seperti paketan sebelumnya yang mewajibkan pelanggan baru untuk memasang 3P pastinya biaya akan lebih besar dan layanan terbuang sia sia.

Ya mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga informasi tentang Layanan Indihome Internet dan telepon saja bisa bermanfaat untuk kalian.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

itupun hrga promo yang akan naik ga jelas saat kita udh terlena dgn fasilitasny...

Balas

Cek harga Indihome 2P disini gan :)
https://tautarif.blogspot.com/2016/12/daftar-harga-paket-indihome-2p-terbaru.html

Balas