Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu

5:26 PM
Tau Tarif - Sekarang ini paket internet sudah sangat menjamur, diluaran sana banyak sekali operator yang saling bersaing untuk memberikan layanan paket internet untuk para pelangganya namun, masih ada juga operator yang mematok harga tinggi untuk setiap Paket Internet yang di tawarkanya.
Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu

Walau cukup banyak paket mahal yang di tawarkan operator namun, tetap masih saja ada operator yang memberikan tarif murah untuk layanan internetnya terhadap pelanggan, salah satu operator tersebut adalah simpati.

Simpati merupakan salah satu operator yang cukup di segani oleh pengguna internet indonesia hal ini mungkin di sebabkan karena jangkauan sinyalnya yang luas serta harga paketnya yang cukup terjangkau untuk kalangan manapun.

Singkat cerita cara ini dapatkan dari web www.operatorkita.com, terimakasih untuk admin www.operatorkita.com sudah menginfokan mengenai paket murah ini.

Misalnya saja paket yang akan di jelaskan pada Artikel ini yaitu Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu, menurut saya dengan tarif yang demikian bisa di katakan paket tersebut sangatlah dapat di jangkau oleh kalangan pelajar sekalipun.

Misalnya saja penggunaan normal kita selama satu bulan adalah 5GB itu artinya tiap bulan kita hanya mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 50.000 untuk membeli pulsa dan kemudian membeli Paket Internet Simpati 1 GB tersebut.

Untuk membeli paket ini cukup mudah kalian bisa mengaksesnya langsung lewat HP atau modem dengan ketik *363#, paket ini khusus bagi pelanggan baru simpati baik loop maupun simpati biasa namun, untuk pengguna simpati loop Jika ingin membeli Paket Internet Simpati Ini bisa lewat *567#. 

Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu

  1. Dial *363# pada Ponsel kalian.
    Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu Murah
  2. Kemudian pilih Nomor 1. Paket Internet Lainya
    Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu Mudah
  3. Kemudian pilih Nomor 1. Paket 1GB/30 Hari
    Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu Irit
  4. Pada tahap ini kalian di suruh memilih untuk berlangganan atau sekali beli jika memilih berlangganan setiap bulan kalian pilih 2 jika hanya ingin sekali pilih kalian pilih 1
    Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu Hemat
  5. Setelah kalian melakukan pembelian Paket Internet Simpati 1 GB maka akan ada pemberitahuan SMS seperti di bawah ini
    Cara Membeli Paket Internet Simpati 1 GB Hanya 10 Ribu
Kesimpulan dari saya paket ini merupakan paket yang bisa di jadikan andalan bagi kalian terutama anak sekolahan seperti saya hehehe, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments