Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Gaming

Advertisement

Aktifitas gaming sekarang tak terbatas pada kegiatan offline karena sekarang sudah sangat menjamur game-game online yang tentunya membutuhkan koneksi internet untuk dapat memainkan game tersebut seperti Point Blank, Dota, Atalantica dll.

Aktifitas gaming memang memperlukan koneksi yang memadai selain itu data yang besar juga di perlukan untuk bermain game, bisa saja kita menggunakan koneksi dari indihome yang menawarkan data besar "Unlimited"
Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Gaming

Namun indihome mempunyai harga yang relatif mahal dan juga banyak ketentuan yang kurang bersahabat dengan pelanggan, apalagi kebijakan FUP yang sangat kontrofersional pada awal tahun 2016 kemarin.

Untuk kalian yang ingin bermain game dengan harga murah jangan kawatir dengan kocek murah kalian juga bisa kok bermain game di rumah dengan paket internet dari salah satu operator seperti Axis, XL, Indosat, telkomsel dll.

Tentunya untuk menikmati Internet Murah untuk bermain game kalian perlu selektif memilih Paket internet agar dalam pembelian paket tersebut tidak sia-sia, mungkin yang di butuhkan untuk bermain game adalah paket internet yang menawarkan kuota melimpah dengan harga murah dan mempunyai Ping yang kecil.

Untuk itu Tau tarif mencoba merangkum beberapa paket yang bisa di jadikan pilihan untuk kalian yang ingin bermain game dengan paket internet dari operator seluler, berikut rangkuman mengenai paket internet dari beberapa operator selular.

Indosat - Paket Freedom Combo

Paket Freedom Combo Indosat ini merupakan paket berbasis kuota yang memungkinkan kalian mendpatkan bonus kuota yang bisa di gunakan di jaringan 3G dan 4G indosat se indonesia, saya sarankan kalian menggunakan Paket Freedom Combo Indosat XXL.

Dengan harga 199.000 kalian akan mendapatkan 12GB 3G + Unlimited 4G, unlimited yang tawarkan pada paket ini memberikan FUP yang sangat besar yaitu 70GB jadi setelah menggunakan 4G sampai 70GB maka akan terjadi penurunan kecepatan.

Bila di total kuota keseluruhan yang bisa di dapat dari paket Paket Freedom Combo Indosat adalah sekitar 82GB Wow tentunya mungkin itu bisa buat nge-game selama 1 sebulan lebih dan tentu bisa untuk aktifitas lain seperti streaming video youtube, download dll.

Pertimbangan lain kenapa saya memilih paket ini adalah karena sering sekali ada promo yang di adakan indosat ooredoo tiap bulanya, contohnya beberapa hari lalu indosat memberikan promo Paket Freedom Combo Indosat XXL dengan harga Rp. 149.000 yang harga normalnya Rp. 199.000 hal ini tentunya makin membuat kocek yang kita keluarkan untuk biaya internet semakin sedikit.

XL Combo Extra 4G

Paket ini merupakan paket terbaru XL yang menawarkan internet berbasis kuota 3G dan bonus kuota 4G yang besar, bayangkan saja dengan mengeluarkan kocek Rp, 59.000 saja kalian sudah bisa membawa pulang paket internet sebesar 12GB.

Saya sarankan kalian menggunakan XL Combo Xtra M yang memberikan kuota internet sebesar 12GB (2GB 3G 24 Jam + 10GB 4G 24 Jam) dengan harga hanya 59.000 dengan kuota yang demikian besar ini tentunya kebutuhan gaming anda selama sebulan Insya Allah bisa terpenuhi dalam penggunaan Normal atau mungkin jika di rasa 12GB kurang cukup kalian bisa menggunakan paket yang lebih besar lagi tentunya dengan menambah sedikit biaya.

Selain itu jangkauan jaringan XL 3G/4G yang luas di seluruh indonesia menjadi pertimbangan selanjutnya pasalnya, untuk bermain game di perlukan koneksi yang stabil jadi agar koneksi internet stabil patutlah menggunakan operator yang mempunyai jangkauan layanan yang luas seperti contohnya XL ini.

Axis - Paket Obor

Paket obor adalah paket internet yang di selenggarakan oleh Axis yang merupakan paket internet berbasis kuota yang bisa di akses di jaringan 2G/3G/4G Axis di jam 00.00-06.00, dengan menrogok kocek Rp. 54.900 kalian sudah bisa menikmati kuota sebesar 15GB loh dengan masa aktif 1 bulan.

Memang sih penggunaan kuota ini terbilang membuat kita begadang pasalnya seperti yang sudah saya jelaskan tadi bahwa penggunaan kuota paket internet obor ini di gunakan pada jam 00.00-06.00 namun tidak ada salahnya kalian menggunakan paket ini, itung itung sekalian sholat malam dulu hehehe.

Saya sarankan kalian membeli paket Obor ini pada hari rabu karena axis biasanya memberikan promo Rawit (Rabu Irit) yang di dalam promo tersebut biasanya axis menurunkan harga paket internetnya salah satunya saya pernah menemui Obor 10GB + Bronet 2GB hanya di hargai 25.000an murah kan.

Smartfren - Postpaid Unlimited FUP 35GB

Paket Smartfren Postpaid merupakan paket smartfren yang mengharuskan kalian untuk menjadi pelanggan pascabayar smartfren lebih dahulu untuk menggunakanya, dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 275.000 kalian akan mendapatkan kuota sebesar 35GB.

Selain itu saat kuota internet sudah habis kalian masih bisa menikmati internet unlimited dengan kecepatan download 256Kbps dan unpload 128Kbps, paket ini terbilang menguntungkan yah selain bisa untuk bermain game kalian juga bisa browsing saat kuota telah habis.

Jangkauan 4G Smartfren juga sudah sangat luas, bahkan di daerah saya pertama kali 4G datang adalah 4G dari smartfren, selain itu smartfren biasanya menjual Mifi Bundling kuota yang di jual dengan harga yang sangat murah.

Intinya untuk bermain game kalian pasti sangat memperlukan kuota paket internet yang besar dengan harga yang murah, saran dari saya bila demikian yang ingin kalian dapatkan adalah dengan cara mencari konter yang paling laris di daerah kalian.

Biasanya konter tersebut menawarkan Kartu Perdana Internet yang memberikan kuota melimpah dengan harga yang lumayan murah, contohnya saja beberapa hari lalu saya membeli perdana kartu internet Indosat 28GB dengan kuota 8GB 3G 24 jam dan 20GB 4G 24 jam dengan harga hanya 60.000 an loh.

Mungkin sekian yang bisa saya rangkum semoga kalian bisa mendapat Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk kalian seorang gamer, kalo saran dari saya sih mendingan langganan internet cable hehehe.

3 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Template blog nya sama gan kaya punya saya,...saya suka template buatan arlina design ini. . .mampir gan ke website saya.... http://www.alerondecryptor.com

Sudah saya kunjungi :) iya emang template mba arlina emang paling josss :D
Terimakasih sudah berkunjung :)


EmoticonEmoticon