Harga Paket Internet Unlimited AXIS PRO Terbaru

3:35 AM
Axis telah berhasil dengan berbagai program yang di bawainya seperti Pada Paket Obor dan Opera yang merupakan paket berbasis kuota namun nampaknya axis juga memberikan pelayanan ekstra pada internet Unlimited.

Ya kabarnya axis juga mempunyai jagoan paket mereka yang merupakan paket internet unlimited, paket tersebut adalah AXIS PRO Unlimited yang pastinya memberikan kebebasan bagi para penggunanya untuk terus menggunakan internet.
Harga Paket Internet Unlimited AXIS PRO Terbaru
Axis PRO Unlimited ini merupakan paket internet unlimited dari axis yang mempunyai FUP atau batasan tertentu, jadi setelah kalian menggunakan paket ini dan telah habis kuota paket tersebut maka kalian tetap akan bisa menggunakan jaringan internet dengan catatan kalian akan mendapatkan kecepatan internet yang sudah di turunkan menurut syarat ketentuan axis.

FUP yang di sediakan pada Paket Internet Unlimited Axis Pro ini adalah sekitar 128Kbps atau sekitar 16KB/sec yang tentunya masih cukup baik bila di gunakan untuk aktifitas internet mobile ringan namun, jika kalian di rasa tidak nyaman dengan kecepatan tersebut kalian bisa memilih paket internet axis lainya atau kalian bisa membeli paket booster untuk mengembalikan kecepatan akes pada paket ini.

Harga yang di tawarkan oleh axis nampaknya cukup murah hanya dengan minimal mengeluarkan uang 79.000an saja kalian sudah bisa menikmati paket unlimited Axis Pro selama 1 bulan lamanya dengan kuota sebesar 3GB. Untuk mengetahui skema mengenai harga dan info lain mengenai paket ini bisa di lihat pada tabel di bawah ini.
Nama Paket Basic PRO Premium Ultimite
Batas Pemakaian Wajar 2 GB 3 GB 6 GB
Harga Rp. 49.000 Rp. 79.000 Rp. 149.000
Aktif 7 Hari 30 Hari 30 Hari
Kecepatan Setelah FUP 128Kbps

Cara Registrasi Paket

Ketika *123*88# atau *123*2#
Kesimpulan paket ini merupakan Paket Internet Unlimited yang cocok untuk kalian pengguna Smartphone yang selalu ingin terhubung dengan internet, paket internet ini untuk beberapa pengguna mereka merasakan kenyamanan jadi jangan di remehkan paket ini yah hehehe.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments