Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar

4:31 AM
Kebutuhan akan koneksi internet sekarang bukan untuk kalangan pekerja saja, namun sekarang sudah di butuhkan oleh banyak kalangan salah satunya kalangan pelajar, di era yang sudah modern ini banyak aktifitas pelajar yang di haruskan menggunakan Internet.

Dari mulai latihan soal, mencari materi pelajaran bahkan sampai mencetak kartu ujian seperti yang terjadi pada sekolah saya di SMAN 2 Brebes di dalam sekolah saya mengharuskan siswa mencetak kartu ujian lewat situs resmi dan menginput nilai pribadi secara online.
Ini Dia Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar
Dengan banyaknya aktifitas seorang pelajar yang sekarang mengharuskanya lewat internet, pastinya seorang pelajar memperlukan koneksi internet entah itu dari smartphone, Modem, Wifi dll, namun, kalangan pelajar pasti mempunyai kocek yang tidak terlalu banyak untuk menggunakan internet.

Namun, jangan risau kali ini Tau Tarif akan mencoba merangkum Pilihan Paket Internet Yang Cocok Untuk Pelajar, yang di maksud "cocok" disini adalah cocok dalam segi harga dan kebutuhan kuota, paket yang rangkum merupakan seluruh paket dari masing-masing operator selular indonesia. Rangkumanya sebagai berikut.

Axis - Rawit

Sebenarnya yang pertama ini bukanlah sebuah paket melainkan Rawit ini adalah singkatan dari Rabu Irit yang merupakan promo dari axis yang di adakan setiap hari Rabu, dalam promo ini harga paket axis yang sudah murah akan semakin murah, contohnya saja beberapa waktu lalu saya melihat ada promo axis 10GB hanya 50.000an (5GB 24 Jam + 5GB 00-06) tentunya masih banyak lagi promo yang di berikan oleh axis pada hari rabu, jadi saya sarankan untuk kalian seorang pelajar pastinya jangan lewatkan promo Rabu Irit dari Axis sebagai salah satu pilihan yang bisa digunakan.

XL - Super Ngebut

Paket kedua yang saya sarankan datang dari rekan operator Axis yaitu sibiru, XL memberikan paket Super Ngebut yang merupakan paketan berbasis kuota yang bisa di akses di jaringan 2G/3G/4G, pada paket ini kalian akan di suguhkan dengan kuota yang melimpah tapi harga yang murah.

Contohnya saja pada paket Super Ngebut 7.7 GB yang di jual dengan harga Rp. 75.000 untuk pembagian waktu penggunaan kuotanya dalah 7GB (00-06) 700MB (24 Jam) ya pembagian kuota pada paket ini cukup ramah ya sob karena pembagian waktunya tidak membuat kita harus begadang. jadi saya juga menyarankan kalian pake ini.

Indosat - Freedome Combo Indosat

Yang ketiga datang dari sikuning indosat, Indosat menwarkan paket teranyarnya yang di beri nama Freedome Combo Indosat yang merupakan paket berbasis kuota yang di dalamnya terdapat 2 jenis kuota yaitu 3G dan 4G.

Salah satu paket yang saya sarankan adalah paket yang paling murah dari pilihan paket Freedome Combo Indosat, paket tersebut adalah Freedome Combo Indosat 12GB dengan harga Rp. 59.000 kuota pada paket ini bisa di akses selama 24 Jam.

Untuk pembagianya kuotanya adalah 2GB (3G 24 Jam) dan 10GB (4G 24 Jam) tentunya sangat murah bila dihitung itu artinya setiap 1 GB rata rata di hargai dengan harga 5.000 rupiah, cukup murah memang belum lagi tiap bulanya indosat sering memberikan promo-promo super gila yang membuat paket kuota semakin murah.

Smartfren - Smartfren Limitless

Smartfren limiteless menawarkan kebebasan mengakses internet tanpa perlu kawatir kehabisan kuota pasalnya, Paket Smartfren Limitless ini merupakan paket berbasis kuota FUP, jadi bilamana telah melampaui batas kuota tertentu maka masih bisa mengakses internet namun mengalami penurunan kecepatan.

Salah satu paketnya adalah Smartfren Limitless 2GB setelah penggunaan internet melebihi 2GB maka kalian tetap bisa menikmati internet dengan kecepatan 128Kbps, tentunya hal itu masih bisa digunakan untuk browsing-browsing ringan.

Telkomsel - Paket TAU

Paket tau yang di tawarkan telkomsel cukup menarik pasalnya, dengan harga 49.000 kalian bisa mendapatkan total kuota sampai 14GB dengan pembagian sebagai berikut.
  • 0.5 GB kuota Nasional
  • 1.5 GB kuota Kota
  • 5 GB kuota 4G only
  • 7 GB kuota Video
  • Gratis berlangganan hooq dan viu
Dengan modal 50rban kita bisa mendapat internet yang memadai, selain kuotanya yang besar hal lain yang sangat menguntungkan adalah jangkauan sinyal telkomsel yang sangat luas, bahkan di daerah terpencilpun.

Sebenarnya masih banyak paketan yang mungkin lebih murah namun saya belum mengetahuinya saran dari saya, jika kalian menginginkan internet murah kalian bisa langsung datang ke konter yang paling laris di daerah kalian.

Karena konter tersebut biasanya menwarkan harga paket jauh lebih murah ketimbang dari harga operatornya sendiri, tentunya hal ini bisa semakin menghemat Penggunaan uang untuk membeli kuota, jadi impian kalian menikmati Paket Internet Murah Untuk Pelajar Bisa terpenuhi.

Biasanya dikonter tersebut menawarkan kartu perdana internet yang memberikan kuota melimpah dengan harga murah contohnya beberapa hari lalu saya membeli kartu perdana Indosat dengan kuota di dalam 28 GB (8GB 3G 24 Jam + 20GB 4G 24 Jam) dengan harga hanya 60.000an loh.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments