Obor, Paket Internet Axis Murah dengan Kuota Melimpah

6:47 AM
Paket Internet Obor - Sejak bergabungnya axis dengan XL, kualitas pelayanan Axis makin di tingkatkan bukan hanya soal kenyamanannya saja namun dari segi harga yang di tawarkanpun sangat terjangkau oleh kalangan manapun bahkan untuk pelajar sekalipun.

Tak heran kartu ini bisa di juluki kartu untuk para pelajar hehehe, tapi gak juga sih, yang membuat axis di bilang murah bisa di buktikan dari kedua paket axis yang telah di luncurkan yaitu Paket Internet Bronet dan juga Paket Internet Obor.
Obor, Paket Internet Axis Murah dengan Kuota Melimpah
Sedua paket tersebut merupakan salah satu andalan dari axis, nampak sekilas kedua peketan internet itu terlihat sama hanya saja berbeda pada pembagian waktu penggunaan jikalau paket Bronet bisa di gunakan 24 jam sedangkan paket obor bisa di gunakan pada jam 00.00 - 06.00.

Untuk mengetahui info selanjutnya mengenai paketan internet Bronet bisa di lihat disini Paket Internet bronet, sedangkan yang akan di bahas pada artikel ini hanyalah pembahasan mengenai Paket Internet Axis Obor.

Paket Internet Obor Axis merupakan paket internet axis yang berbasis volume base yang bisa digunakan pada jam 00.00 -06.00, paket ini di peruntukan pelanggan prabayar AXIS, keunggulan paket ini di banding paket internet axis yang lainya adalah kuotanya yang melimpah dan harganya yang murah.

Bayangkan saja harga termurah dari paket ini adalah sebesar Rp. 19.900 kalian sudah bisa mendapat kuota sebesar 5 GB, cukup melimpah memang kuota yang di tawarkan oleh axis tak heran paket ini sangat cocok sekali untuk para blogger atau downloadder yang membutuhkan kuota banyak untuk kegiatan mobilitasnya di internet.

Kelebihan lain dari paket ini adalah QOS yang di tawarkan lebih tinggi ketimbang paket bronet, jika pada paket bronet hanya di berikan QOS disediakan QOS sebesar DL up to : 7.2Mbps UL: 512 Kbps sedangkan pada paket Obor up to 7.2Mbps/2.4 Mbps.

Walau paket ini mempunyai banyak keunggulan di bandingkan dengan paket lainya namun ada kekuranganya juga yaitu, tidak bisa di akses secara 24 jam, paket ini hanya bisa di akses pada jam 00.00 - 06.00 namun jika di lihat dari sisi harga paket ini sangat murah, untuk masalah penggunaan waktu menurut saya tidak menjadi masalah, karena kebanyakan anak sekolah aktifitas internetnya di lakukan pada Pagi hari, karena siang harinya mereka disekolah.

Untuk mengetahui Tarif Paket Internet Obor kalian bisa melihatnya pada tabel di bawah ini beserta dengan keteraqngan besar kuota dan masa tenggang paket.

Tarif Paket Internet Obor Axis


Paket Besar Kuota Masa Aktif Waktu Harga Kuota
OBOR 5 GB 5 GB 31 Hari 00.00 - 06.00 Rp. 19.900
OBOR 10 GB 10 GB 31 Hari 00.00 - 06.00 Rp. 39.900
OBOR 15 GB 15 GB 31 hari 00.00 - 06.00 Rp. 54.900

Cara Membeli Paket Internet Obor Axis

Cara mengaktifkan paket *123*887# atau *123*2# atau kunjungi AXISnet

Info Paket Internet Obor Axis

  • Paket OBOR merupakan sebuah paket internet volume base yang dapat kalian digunakan pada jam 00 - 06 pagi dan akan diperpanjang secara otomatis saat paket sudah masa tenggang.
  • Penawaran ini hanya berlaku untuk para pelanggan prabayar AXIS
  • Kecepatan akses pada Paket Internet OBOR ini adalah up to 7.2Mbps/2.4 Mbps
  • Pelanggan dapat melakukan registrasi paket pada jam 00 - 23.59
  • Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan maka, akan dikenakan biaya reguler sesuai dengan skema tarif regular kartu AXIS yang aktif
  • Pembelian paket internet tidak berlaku untuk para pelanggan XL, kartu yang sedang dalam masa tenggang serta kartu dengan pulsa yang tidak mencukupi untuk pembelian paket yang dipilih
  • Pelanggan dapat melakukan registrasi lebih dari satu Paket OBOR; Paket yang akan diperpanjang otomatis adalah paket yang terakhir di aktivasi
  • Bagi Pelanggan yang masih aktif Paket Unlimited AXISPRO/Gaul, diharuskan UNREG Paket Unlimited terlebih dahulu di *123*7# sebelum membeli Paket OBOR
Sekian Penjelasan Menganai paket internet obor axis, kalian bisa menggunakan paket ini dengan menyesuaikan kebutuhan masing masing.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments