Harga Paket Freedom Combo Indosat Terbaru

4:22 PM
Freedom Combo Indosat - Indosat terus memperbaiki pelayananya, dan di mulai pada tahun 2016 saat indosat mulai meluncurkan layanan baru mereka yaitu Indosat Ooredoo 4G, mereka selalu memberikan Tarif yang sangat murah, bukan hanya internet saja melainkan Nelpon dan SMSpun sekarang sangat murah bila menggunakan Indosat, sejak kemunculan paket indosat terbaru yaitu  Freedom Combo Indosat banyak pelanggan yang sangat senang karena tarifnya yang sangat murah.
Harga Paket Freedom Combo Indosat Terbaru
Freedom Combo Indosat ini sendiri merupakan paket Baru dari Indosat Ooredoo yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan layanan DOUBLE Kuota Internetan di jaringan 4G tercepat di Indonesia,  selain internet kalian juga akan mendapat Nelpon& SMS UNLIMITED ke sesama Indosat Ooredoo.

Keunggulan paket ini adalah banyaknya bonus yang kalian bisa dapat saat membeli paket ini, Paket Freedome Combo terbagi menjadi 4 paket yang paket tersebut adalah ; M, L, XL, XXL keempat paket tersebut menawarkan kuota melimpah dengan harga murah.

Oh iya khuhus untuk Paket Internet Freedome Combo XXL adalah kalian akan mendapatkan bonus Unlimited 4G dengan FUP yang sangat besar, yang tentunya akan membuat kalian tidak kawatir kehabisan kuota saat menggunakan paket tesebut.

Kalian dapat mengakses internet 4G dengan kecepatan sampai 185 Mbps di jaringan 4G indosat selain itu kalian juga akan mendapatkan bonus spotify premium yang memungkinkan kalian memutar lagu secara unlimited dan tanpa iklan yang mengganggu.

Untuk mengetahui skema tarif yang di tawarkan Indosat Ooredoo pada paket Freedome Combo ini kalian bisa melihat tabel di di bawah ini, ada diskonya juga loh.

Tarif Paket Freedome Combo Indosat Terbaru


Paket M L XL XXL
Besar Kuota 12 GB 24 GB 38 GB Unlimited
Masa Aktif 30 Hari 30 Hari 30 Hari 30 Hari
Pembagian Kuota 2GB + 10GB 4G 4GB + 20GB 4G 8GB + 30GB 4G 12GB + Unlimited 4G
Harga Rp. 59.000 Rp. 99.000 Rp. 149.000 Rp. 199.000
Harga (Promo) - - Rp. 120.000 Rp. 149.000

Kelebihan Paket Freedome Combo Indosat

  • Paket lengkap terbaik.
  • Tanpa batasan waktu.
  • Ekstra 4G Big Bonus Unlimited Nelpon & SMS ke sesama.
  • STREAM ON musik dengan Spotify dan film dengan iflix

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments