Daftar Harga Paket IndiHome 2P Terbaru 2017

12:56 PM
Daftar Harga Paket IndiHome 2P Terbaru 2017 - ada kabar baru nih yang bikin hati sumringah, Kini Indihome resmi menyediakan paket 2P, 2P disini maksudnya adalah 2 Play yang di dalamnya terdapat bundling paketan Internet dan Telepon.

Pada Paket terbaru ini, Indihome memberikan harga yang lebih murah, ya di bilang murah karena memang paket ini hanya menyediakan Internet dan Telepon tidak seperti pada paket sepelumnya yang mewajibkan setiap pelanggan baru untuk berlangganan paket 3P (Internet, Telepon, dan TV).
Daftar Harga Paket IndiHome 2P Terbaru 2017

Pada Paket Indihome 2P ini menggunakan Fiber Optik yang memmungkinkan stabilan dalam penggunanya, untuk kecepatanya sendiri di sediakan beberapa paket dari mulai paket terkecil 3Mbps sampai 100Mbps, sedangkan untuk Telepon terdapat 2 jenis yaitu untuk 50 Menit Nelpon dan 1000 Menit Telepon.


BACA JUGA !!! | Hinet, Provider Baru Penyedia Layanan Internet 4G LTE



Untuk mengetahui daftar harga beserta dengan keterangan kecepatan internet dan waktu telepon kalian bisa melihat pada tabel di bawah ini.
Daftar Harga Paket IndiHome 2P Terbaru 2017
Di atas belum termasuk dengan Penyewaan sewa modem Up To 3Mbps atau ONT 40.000 untuk 10Mbps - 100Mbps, untuk biaya pemasangan pertama dikenakan biaya 150.000 yang akan di masukan tagihan pada bulan selanjutnya.

Harga diatas belum termauk PPn, ya jika di hitung hitung akan mahal juga namun paket ini sangat cocok untuk kalian yang tidak menginginkan Paket 3P.

Itulah yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat, Salah satu indakan indihome ini untuk menyambut tahun baru 2017 sangatlah cerdik untuk memancing pelangganya agar mau menggunakan Layanan mereka.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments