Review Aquila Slim: Mifi 4G Dari Bolt! Ramping Terbaru

3:44 AM
Review Aquila Slim - Setelah bolt sukses dengan device terdahulunya kini bolt mulai membuat device terbaru mereka, di varian device baru kali ini bolt memberikan nama Aquila Slim, yang pasti dengan desain yang slim dan elegan.

Dengan harga Rp. 299.000 nampaknya MIFI Bolt Aquila Slim ini telah mampu menjawab kebutuhan kalian semua di bidang internet, di kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan detail mengenai MIFI ini.


BOLT! Mobile WiFi AQUILLA SLIM SPESIFIKASI
Review Aquila Slim: Mifi 4G Dari Bolt! Ramping Terbaru

  • Sleek & Light Design
  • Smart Screen 1.44 Inch
  • 4G TDD LTE Cat4 2300 Mhz
  • Marvell 1802Kapasitas baterai 1700 mAH
  • Berbagi hingga 8 perangkat
  • Kuota Gratis 8GB sudah termasuk

Desain

Dilihat dari sisi desain sesuai dengan label namanya "Slim" Mifi ini menunjukan tampilan yang slim atau bisa di sebut ramping dengan dimensi sekitar 98 mm (panjang) x 63 mm (lebar) x 13,7 mm (tebal), Bentuk dari MIFI ini secara keseluruhan adalah persegi panjang dengan keempat sudutnya yang tumpul.

Untuk harga Rp. 299.000 nampaknya MIFI Bolt Aquila Slim mampu bersaing dengan MIFI lainya bahkan dengan harga yang lebih tinggi.

Untuk penempatan layar 1.44 inch nampaknya sangatlah pas dan tentunya kegunaan dari layar ini adalah untuk memberi tahu kepadapengguna mengenai keadaan modem wifi ini dari mulai mengetahui baterai, indikator sinyal, jenis jaringan, status koneksi data, konksi Wi-Fi, indikator baterai, nama operator, nomor BOLT, dan informasi waktu.

Tombol-tombol yang ada pada MIFI ini antara lain tombol power yang beguna untuk menyalakan modem wifi ini dan juga ada tombol untuk reset dan juga tombol WPS.

Spesifikasi

Seperti yang sudah saya suguhkan tabel di atas mengenai spesifikasi Modem Wifi Bolt Aquila Slim di atas bahwa modem ini mempunyai 2 pilihan desain yaitu Sleek & Light Design yang tentunya bia kalian pilih sesuai dengan selera kalian.

Juga di lengkapi dengan Layar berukuran 1.44inch yang di sematkan tepat di tengah Device tersebut, untuk ukuranya cukup untuk di gunakan, sedangkan untuk konektifitasnya MIFI ini suport dan bisa di gunakan di jaringan 4G TDD LTE Cat4 2300 Mhz.

Dengan kapasitas baterai 1700maH tentunya MIFI ini akan kuat tahan lama di gunakan bahkan seharian tentunya dengan penggunaan normal, MIFI ini bisa di gunakan hingga 8 perangkat loh kalian bisa menggunakanya untuk perangkat yang suport dengan wifi contohnya seperti komputer, laptop, Smartphone, dll.

Selain itu setiap pembelian BOLT! Mobile WiFi AQUILLA SLIM kalian akan mendapatkan bundling di bungkusnya berupa kartu bolt yang siap di gunakan dengan di dalamnya terdapat kuota awal sebesar 8GB yang bisa langsung digunakan setelah kalian membeli device ini.

Kesimpulan

Kesimpulan mengenai Review MIFI Aquila Slim ini adalah MIFI ini sangat cocok sekali untuk kalian yang mempunyai kocek yang tidak terlalu besar, karena dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 299.000 kalian sudah bisa mendapatkan device dengan desain yang sangat bagus serta dengan kualitas yang sangat bagus pula, bahkan bisa lebih baik dibanding harga diatas tersebut.

Sebenarnya device seperti diatas biasanya mempunyai harga kisaran 500ribu ke atas namun faktanya bolt telah memberikan subsidi pada setiap perangkat yang dijual, tentunya langkah ini merupakan langkah bolt untuk menarik banyak pelangganya di seluruh indonesia terutama di daerah JABODETABEK dan Medam.

Oke Review Aquila Slim sampai sini dulu, semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari refrensi mengenai MIFI murah, jangan sungkan untuk komen bila ada bertanyaan atau masukan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 comments

Setau saya sih cuma bolt, namun denger denger untuk operator yang frekuensinya 2300 bisa pake mifi ini misalnya smartfren dan indosat gan

Balas