Paket Tri 24 Jam Nonstop 4G, 35GB Cuma 80ribu

7:01 PM
Setelah tri meluncur di jaringan 4G kini tri mulai mewarnai persaingan 4G di indonesia, dengan hadirnya paket internet tri terbaru yang di beri nama Nonstop 4G kini tri semakin tidak bisa di remehkan lagi dengan operator lain.

Paket Nonstop 4G ini merupakan paket tri berbasis kuota yang kuotaya bisa di gunakan di jaringan 3G dan 4G selama 24 jam loh, paket ini bisa di bilang terbilang murah, hanya dengan merogok kocek 80.000 kalian sudah bisa mendapat kuota sebesar 35 GB.

Alasan paket ini patut di beli adalah karena paket ini memberikan kuota data yang sangat besar dari mulai versi termurahnya 35GB dan yang paling mahal mempunyai kuota data sebesar 38GB, selain karena data yang besar, paket tri ini mempunyai masa aktif selama 30 hari atau kurang lebih 1 bulanan.

sebenarnya masih ada versi termurah lagi dari paket ini yaitu kuota 32GB dengan harga 45.000 saja namun, akhir-akhir ini paket tersebut hilang dan hanya mensisakan versi 35GB dengan harga 80.000 dan versi 38GB dengan harga 125.000.

Paket Tri Nonstop 4G yang akan saya jelaskan adalah 2 varian paket, untuk melihat skema paket dan tarif tiap-tiap paket kalian bisa melihatnya pada tabel berikut.
Nonstop 4G 35GB Nonstop 4G 38GB
5GB (2G/3G/4G) 8GB (2G/3G/4G)
30GB (4G) 30GB (4G)
Masa Aktif 30 Hari Masa Aktif 30 Hari
Bonus Nelpon 30 Menit Bonus Nelpon 30 Menit
Masa Aktif Nelpon 30 Hari Masa Aktif Nelpon 30 Hari
Harga Rp. 80.000 Harga Rp. 125.000

Paket Tri 24 Jam Nonstop 4G, 35GB Cuma 80ribu

Cara Registrasi Paket Nonstop 4G

  • Tekan *123# dan pilih Internet, lalu pilih 4G;
  • Melalui aplikasi BimaTri. Download gratis di bimatri.co.id atau di App Store/BB World/Play Store di hp kamu; atau
  • Melalui www.tri.co.id.
Kesimpulan dari saya, bahwa paket ini sangat cocok dan layak untuk kalian beli selain karena kuotanya yang melimpah dan harganya murah namun ada alasan lain yang bisa di jadikan andalan, yaitu kini jaringan 4G tri sudah sangat meluas di indonesia.

Jadi apa salahnya kita mencoba paket ini, semoga artikel ini bisa memberikan pencerahan mengenai paket internet murah dengan menggunakan operator tri indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

Ko yg 1Gb/hari nya hilang yg ada tinggal yg 5 giga nya

Balas

Memang sepertinya sudah tidak ada mas, tapi beberapa waktu lalu teman saya masih bisa pake paket ini 1GB/hari :) Terimakasih sudah berkunjung

Balas