3 Cara Cepat Cek Pulsa XL Tanpa Ribet

3:34 AM
Tau Tarif - Kegiatan untuk mengecek pulsa secara berkala adalah salah satu hal yang sangat penting, dan harus di lakukan, pengecekan pulsa ini tentunya akan mempunyai tujuan tertentu misalnya untuk mengetahui jumlah pulsa, masa tenggang pulsa dan yang lainya.

Tak terkecuali pada saat Mengecek Pulsa XL, hal ini juga di perlukan seperti yang sudah saya jelaskan tadi karena mempunyai banyak tujuan penting, bayangkan saja saat seseorang jarang mengecek pulsanya pastinya suatu saat dia akan kehabisan pulsa namun dalam kondisi yang sulit.

Alangkah baiknya jika kita melakukan pengecekan pulsa secara berkala, dengan tujuan agar pulsa tidak tiba-tiba habis, tentunya untuk melakukan pengecekan pulsa ini ada caranya, setiap operator juga mempunyai cara yang berbeda.

Namun, pada umumnya cara mengecek pulsa operator-operator di indonesia menggunakan USSD Dial Up, misalnya Indosat *555# dan begitu pula xl sendiri mempunyai menu dial berupa 123#, yang bisa dipakai untuk melihat informasi mengenai pulsa dan masa tenggang.
Cek Pulsa XL
Walau umumnya operator menggunakan sistem dial untuk mengetahui informasi mengenai pulsa namun, masih ada banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengecek pulsa, salah satunya xl yang bisa menggunakan 3 Cara Cepat Cek Pulsa XL Tanpa Ribet.

Mungkin ketiga cara ini sudah umum di gunakan, namun bagi kalian yang belum tahu kalian bisa simak 3 Cara Cek Pulsa XL ini.

3 Cara Cepat Cek Pulsa XL Tanpa Ribet

1. Cek Dengan Dial *123#

Ya cara yang pertama merupakan cara yang sudah saya jelaskan tadi yang merupakan cara paling mudah dan paling umum di gunakan oleh para pengguna XL, dengan hanya melakukan dial *123# maka pelanggan XL bisa melakukan pengecekan mengenai informasi pulsa XL selain itu di menu *123# kalian juga bisa melakukan pembelian paket yang berupaka paket internet, nelpon, dan sms.

2. Lakukan Panggilan Ke 123

Dengan kalian melakukan panggilan ke Nomor 123 maka akan ada operator yang memberitahu mengenai informasi pulsa kalian, cara ini tergolong cukup mudah karena hanya melakukan panggilan ke 123 saja kalian nantinya akan di beritahu oleh CS XL mengenai informasi pulsa jadi kalian hanya perlu mendengarkan saja, praktiskan.

3. Cek Pulsa XL Melalui My XL

Cara yang ketiga ini di haruskan kalian terhubung dengan internet, tentunya karena cara ini dilakukan secara online di My XL, layanan ini dapat di akses langsung menggunakan internet atau menggunakan aplikasi, jika ingin mengakses layanan ini dengan internet kalian bisa mengunjungi my.xl.co.id sedangkan bila kalian ingin mengakses layanan ini melalui aplikasi kalian bisa mendownloadnya dulu di Playstore berupa aplikasi APK untuk android.

Dengan menggunakan layanan My XL kalian akan mendapatkan informasi mengenai pulsa, selain untuk hal itu layanan ini bisa digunakan untuk hal lain loh, misalnya untuk memilih paket yang berupa internet, telepon, dan sms.

Ketiga cara di atas merupakan cara cek pulsa xl yang saya tahu selama ini, mungkin ketiga cara di atas bisa di gunakan semua dengan situasi kondisi yang kalian alami, misalnya saat kalian hanya sinyal internet yang kurang bagus kalian bisa menggunakan dial *123#

Namun misal sinyal internet kalian bagus, kalian bisa menggunakan layanan My XL saja hehehe, semoga artikel ini bisa membantu kalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments