Mau Chating Socmed Gratis dan Telepon Murah ? Beli Paket Indosat Ini

7:17 PM
Indosat adalah salah satu operator yang selalu memberikan inovasi yang sangat baik untuk pelangganya, dari mulai penyebaran sinyal nya yang sudah cukup meluas sampai inovasi di bagian paket internet yang tentu cukup murah untuk di beli.

Kali ini ini indosat memberikan benefit terbaru yang di beri nama Apps dan Rp1, di dalamnya terdapat kebebasan serta keuntungan lebih yang dapat di dapatkan pelanggan indosat bila masuk pada benefit tersebut.

Keuntungan tersebut adalah aplikasi chat dan socmed seperti Facebook, WA, Line, Twitter dan selain itu ada 1 keuntungan lagi yaitu Nelpon ke semua operator hanya Rp. 1/detiknya, untuk dapat menikmati keuntungan yang lebih ini sangatlah mudah.

Dengan hanya berlangganan Paket freedom combo indosat apapun maka kalian bisa mendapatkan benefit tersebut, seperti Freedom Combo, Freedom Internet Plus, Freedom Postpaid dan Freedom mini.
Mau Chating Socmed Gratis dan Telepon Murah ? Beli Paket Indosat Ini
Untuk Freedom Combo, Freedom Postpaid dan Matrix Super Plan dapat mengakses 19 aplikasi secara gratis aplikasi tersebut adalah (Iflix, Spotify, Youtube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mifo, video.com, Google Maps, Whatsapp, BBM, LINE, Facebook Messenger, Facebook, Twitter, Patch, Uber, Grab, Gojek).

Sedangkan Untuk Freedom Internet Plus, Freedom Mini bisa mengakses 10 aplikasi secara gratis yaitu (Whatsapp, BBM, LINE, Facebook Messenger, Facebook, Twitter, Patch, Uber, Grab, Gojek)
Mau Chating Socmed Gratis dan Telepon Murah ? Beli Paket Indosat Ini
Dalam Benefit ini terdapat batasan penggunaan normal untuk membuka aplikasi secara gratis yang berbeda setiap paketnya, untuk mengetahui detail besaran kuota aplikasi paket Freedom Combo, Freedom Postpaid dan MSP/Super Plan dengan detail info sbb :  tiap paket kalian bisa melihat skema dalam bentuk tabel di bawah ini.
Benefit Freedom Combo Freedom Postpaid Matrix Super Plan
Apps Sehari-hari TANPA KUOTA Freedom M : 10GB MSP200 : 10GB
Freedom M : 1GB Freedom L : 10GB MSP400 : 10GB
Freedom L : 2GB Freedom XL : 10GB MSP200 : 10GB
Freedom XL : 3GB Freedom XXL : 10GB MSP900 : 10GB
Freedom XXL : 5GB Freedom XXXL : 10GB MSP1200 : 10GB
Tarif Untuk paket Freedom Internet Plus dan SP Apps TANPA KUOTA + RP 1
Benefit Freedom Internet Plus Freedom Mini SP Apps TANPA KUOTA + RP 1
Apps Sehari-hari TANPA KUOTA 1GB Rp 40rb : 500 MB
2GB Rp 60rb : 500 MB Unlimited Internet
4GB Rp 80rb : 500 MB Komplit 3 Hari 100 MB
5GB Rp 130rb : 500 MB Komplit 7 Hari
8GB Rp 160 rb : 500 MB
Kesimpulan, bahwa benefit ini sangat menguntungkan pengguna indosat agar kuota mereka lebih awet saat akan di gunakan untuk mengakses aplikasi mereka, selain itupengguna indosat juga di untungkan dengan adanya indosat rollover yang dapat membuat kuota anda tidak akan hangsung sampai 1 tahun loh.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments