Daftar Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE Murah November 2016

8:17 PM
Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE Murah 2016 - Tri merupakan salah satu provider yang sudah cukup melalang buana di indonesia sebagai operator penyedia layanan internet, dari dulu tri terkenal dengan tarif internet nelpon serta smsnya yang begitu murah bahkan tanpa pulsapun masih bisa menggunakan layanan dari tri.
Daftar Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE Murah Oktober 2016

Bisa di bilang mungkin kita sering sekali menggunakan internet dari tri dengan menggunakan sinyal 3G yang pastinya hanya memberikan kecepatan yang mungkin tidak lebih dari 7.2mbps namun, di tahun 2016 nampaknya tri tidak mau kalah mengembangkan teknologi 4G LTE yang saat ini tengah menjadi hal yang di persaingkan antara operator lain.

Teknologi 4G tri ini di kembangkan di beberapa kota besar di indonesia seperti ;Jakarta, Bandung, Makasar, Denpasar, Batam, da Pontianak bagi kalian yang sudah tercakup pada salah satu kota yang menyediakan 4G Tri kalian bisa mencoba menggunakan Paket Internet 3 Tri 4G LTE.

Pada saat tri masih di jaringan 3G mungkin mereka menawarkan paket internet yang bisa di bilang sangat murah, sangat cocok di gunakan untuk kantong para pelajar yang tak mempunyai kocek terlalu dalam.

Pastinya kalian bingung untuk memilih paket dari Tri 4G apalagi layanan ini terbilang baru pastinya masih belum banyak orang yang tahu informasi mengenai harga paket atau jenis paket seperti apa yang di suguhkan.

Bila di tarik garis besar mungkin akan terbagi menjadi 4 paket yaitu ; paket Sobat, Paket Hello, Paket Smartphone, Paket Movie, paket tersebut mempunyai tarif dan ketentuan syarat yang berbeda untuk itu admin akan mencoba memberikan informasi mengenai hal tersebut secara lengkap.

Paket Sobat


Dengan kartu perdana sobat, kalian akan mendapat beberapa keuntungan bersama sahabat kalian kalian dapat berbagi paket kuota ke 3 teman kalian dan menikmati koneksi berbasis 4G LTE, kartu ini tersedia di 3STORE seluruh indonesia.
*Syarat dan ketentuan berlaku dan sesuai dengan Tersedianya jaringan yang adadi kota Kalian
Dengan hanya 160.000 kalian bisa mendapatkan :
  1. Kartu Perdana
  2. Pulsa Reguler Sebesar 25.000
  3. Kuota Bersama Sebesar 6GB (Bisa di bagi ke 3 sahabat tri kalian)

Paket Harian

Harga Paket Internet Harian 3 Tri 4G LTE 2016

Paket berbasis kuota yang di tawarkan oleh tri terdapat 3 farian paket yang dapat kalian pilih yaitu ; Paket Harian 5000 dengan kuota 500MB, 1GB 3 Hari dengan Harga 10.000, dan 5GB 7 Hari dengan harga 50.000. Menurut saya paket tersebut merupakan salah satu paket yang sangat murah karena mempunyai kuota paket yang cukup besar namun mempunyai harga yang sangat pas di kantong pelajar.

Paket Hello

Harga Paket Internet Hello 3 Tri 4G LTE 2016
Dengan hanya 8000 kalian akan mendapatkan Unlimited Chating dengan masa aktif 120 hari, dengan tambahan pulsa 5000. Paket ini hanya bisa di pakai pada aplikasi chating seperti BBM, WA dan aplikasi chating lainya.

Paket Movie

Harga Paket Internet Movie 3 Tri 4G LTE 2016
Paket yang sangat cocok untuk kalian yang suka nonton film nih terutama untuk film indonesia dengan paket ini kalian bisa menonton film selama 30 hari di klikfilm.net.
Dengan harga Rp 58.500, pelanggan paket PakeTri Movie akan mendapatkan:
  1. 1 Voucher untuk berlangganan menonton di http://klikfilm.net
  2. 1 Voucher Kouta 3GB (bisa digunakan untuk internetan)
  3. 1 voucher Kartu 4G LTE Tri Tukarkan di 3Store untuk mendapatkan kartu 4G LTE Tri
Mungkin hanya itu paket yang disediakan kalian dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan internet kalian semoga artikel Daftar Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE Murah Oktober 2016 bisa bermanfaat untuk kalian.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

Terimakasih artikelnya. Tinggal cari artikel cara cek kuota 3 terbaru

Balas

Sama sama bro :)
Ditunggu yah update'an selanjutnya :D

Balas