Jangkauan Sinyal Bolt 4G Cakup JABODETABEK dan Medan

3:56 AM
Bolt merupakan layanan Seluler indonesia yang menyediakan layanan telepon, sms, dan juga internet, bol sudah suport 4g di setiap daerah yang sudah tercover sinyal bolt, memang sih coverage bolt belum terlalu meluas sampai ke jateng atau jabar.

Namun, kualitas sinyal yang di berikan sangatlah maksimal di buktikan pada JABODETABEK dan Medan yang sudah tercover jaringan 4g bolt di kota kota tersebut setiap 1KM persegi terdapat 20 BTS milik bolt, tentunya hal ini akan membuat kualitas sinyal bolt sangatlah baik di kota tersebut.
Jangkauan Sinyal Bolt 4G
Ya seperti yang saya sebut di atas bahwa kota-kota di Indonesia yang sudah tercover oleh jaringan 4G bolt adalah JABODETABEK dan Medan, menurut pantauan admin jangkauan di kota-kota tersebut sudah cukup luas dan merata.

Bahkan bolt sudah mulai mengcover wilayah jawa barat yaitu bogor, tentunya hal ini sangat menggembirakan, oh iya bagi kalian yang menginginkan menjadi pelanggan bolt ada baiknya kalian cek coverage sinyal bolt di wilayah kalian.

Oke jangkauan sinyal 4g bolt akan kami sajikan dalam bentuk gambar peta yang mana di dalam peta tersebut ada tanda yang menunjukan tersedianya layanan bolt pada kota-kota yang ada di peta, oke disimak.

Jangkauan Sinyal Bolt 4G JABODETABEK

Ya sesuai dengan namanya JABODETABEK yang artinya bolt sudah mengcover wilayah kota-kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, untuk melihat mengenai detail tiap daerahnya kalian bisa melihat gambar di bawah.
Bila dilihat baik baik di peta tersebut menunjukan bahwa jaringan bolt 4G di jabodetabek sudahlah sangat merata dan rapat, terutama di wilayah jakarta dan sekitarnya.

Jangkauan Sinyal Bolt 4G Medan

Dimedan mungkin merupakan jaringan bolt terbaru, setelah sukses di jabodetabek akhirnya bolt memperluas layanan mereka, dan kali ini mencakup medan, memang sih agak jauh dari JABODETABEK ke Medan.

Mungkin bolt ingin mencoba memperhatikan wilayah tersebut yang biasanya wilayah bagian sumatra kalimantan sulit sekali mendapatkan koneksi internet, nampaknya bolt sangat memperhatikan warga-warga yang jauh di sana hehehe, untuk melihat detail coverage bolt di kota Medan kalian bisa melihatnya sebagai berikut.

Ya mungkin kesimpulan yang bisa di ambil mengenai bolt adalah, walau bolt belum terlalu luas mengcover wilayah indonesia dengan layananya namun bolt merupakan perusahaan yang sangat memperhatikan pelangganya.

Seperti yang saya jelaskan bolt berusaha memaksimalkan layanan mereka diwilayah yang sudah tercover oleh layanan mereka, selain itu bolt juga sangat memperhatikan wilayah yang jauh seperti contohnya di sumatera khusunya di wilayah medan yang sudah tercover jaringan bolt.

Tentunya bila bolt bisa memperluas jaringannya di seluruh indonesia maka bolt bisa saja menjadi operator selular terbaik, baik dari segi layanan atau lainya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments