Promo, Indosat Freedom Combo XXL Cuma 149ribu Lihat Yang Lainya

5:33 AM
Indosat Freedom Combo merupakan salah satu paket indosat yang kini banyak di gunakan belum lagi saat coverage 4G indosat ooredoo makin meluas paket ini makin banyak penggunanya, mungkin alasan lain paket ini banyak yang menggunakan adalah karena kuota yang di tawarkan begitu besar selain itu ada bonus streaming Film dan lagu secara gratis.

Harga yang di tawarkan paket ini bila di hitung-hitung memanglah sangat murah, namun nampaknya indosat sering sekali memberikan harga promosi tiap bulanya, jadi paket ini bisa semakin murah buktinya sekarang saat artikel ini di tulis indosat memberikan promo harga pada paket Indosat Freedom Combo.
Promo, Indosat Freedom Combo
Khusunya untuk freedom Combo L, XL, dan XXL yang mendapat potongan harga yang sangat besar, potongan harga yang di berikan berkisar 9% - 25% loh, di dalam promo ini walau harganya lebih murah pihak indosat tidak mengurangi apapun dari paket ini, tetap sama seperti harga sebelumnya.

Untuk Melihat jelas mengenai diskon yang di tawarkan kalian bisa menyimak gambar berikut yang terdapat jenis paket beserta harganya.
Promo, Indosat Freedom Combo XXL Cuma 149ribu Lihat Yang Lainya
Terlihat bahwa paket Indosat Freedom Combo L mendapat potongan harga 9% sehingga harganya menjadi 90ribu dan paket freedom combo XL mendapat potongan harga sebesar 19% yang menjadikan harga paket ini menjadi hanya 120ribu saja, sedangkan yang paling besar adalah paket freedom combo XXL yang memberikan potongan harga mencapai 25% yang menjadikan harganya hanya sebesar 149.000 saja.

Tentunya dengan adanya potongan harga ini sangat membantu sekali untuk pelanggan indosat, apalagi dengan kualitas sinyal 4G yang memadai pastinya akan makin asik mengakses internet dengan indosat.

Oh iya menurut yang saya tahu indosat membeikan diskon pada paketnya adalah setiap bulan, jadi saat kalian ingin mendapatkan diskon kalian harus menunggu indosat memberikan potongan harganya di tiap bulan.

Untuk membeli paket diskon ini kalian bisa langsung membelinya lewat dial up di HP atau lewat Mycare indosat, harga yang di tawarkan sama-sama sedang diskon.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments