Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

6:58 PM
Jaman Sekarang siapa sih yang gak menggunakan internet ? pastinya hampir semua orang di indonesia bahkan dunia sangat memperlukan koneksi internet entah itu dari Wifi, Modem dll.
Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

Indosat adalah salah satu layanan provider yang menyediakan layanan internet yang cukup populer di Indonesia, Indosat merupakan salah satu ISP yang selalu menyediakan promo-promo yang menarik untuk para pelangganya.

untuk menikmati layanan internet yang di sediakan oleh ISP Indosat Ooredoo adalah dengan membeli kuota Paket Internet tertentu misalnya saja paket combo, namun pada kali ini saya akan meberikan Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Secara Gratis.

Jadi dengan menggunakan cara ini kalian akan mendapatkan kuota sebesar 1 GB yang bisa di gunakan secara 24 jam yang bisa di gunakan di modem, HP dengan mendapatkan menggunakan sinyal 3g maupun 4g.

Memang sih kuota 1 GB belum bisa di katakan banyak untuk pengguna kelas berat, namun dengan adanya hal ini pastinya akan membuat uang yang kita keluarkan untuk biaya membeli kuota dapat di kurangi.

Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis

    1. Bagi kalian yang menggunakan smartphone silahkan kalian bisa mendownload aplikasi MyCare terlebih dahulu disini
    2. Instal aplikasi MyCare pada ponsel kalian
    3. Lakukan pendaftaran pada aplikasi tersebut dengan nomor INDOSAT kalian agar bisa masuk ke aplikasi myCare. – Isi Nomor – Isi Email / Username – Isi Password.
    4. Setelah form terisi semua bisa klik Daftar
    5. Tunggu sampai muncul form pengisian kode regristasi (tunggu kode registrasi lewat SMS)

      Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis
    6. Setelah selesai kalian langsung logout saja pada aplikasi tersebut.
    7. Selanjutnya kalian login ulang dan Dengan mengisi form seperti langkah No.3 akan namun setelah semua form yang ada sudah terisi kemudian klik “LOGIN”.
    8. Selesai
      Cara Mendapatkan Kuota 1GB Indosat Ooredoo Gratis
Cara ini saya dapat dari www.paketaninternet.com, semoga cara ini dapat membantu kalian yang ingin menghemat uang untuk membeli kuota, mohon maaf apabila cara ini sudah tidak berhasil atau work.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda