Cuma 349.000 Per Bulan Hinet Tawarkan Internet Unlimited 4G LTE

5:52 AM
Nampaknya Hinet yang merupakan pemain baru di bidang internet sudah sangat baik dalam melayani pelangganya terbukti di sediakanya Internet Unlimited 4G LTE yang di tawarkan oleh Hinet tentunya tanpa syarat yang ribet.
Saya katakan atas hal ini bahwa Hinet sangatlah keren bagaimana tidak disaat operator yang sudah berkuasa di pulau jawa yang mempunyai banyak pelanggan tapi mereka tidak mau menyediakan paket internet unlimited namun Hinet nampaknya sangat berani menawarkan paket ini.

Tentunya karena Hinet tau kebutuhan internet yang memang tidak ada batasnya akhirnya hinet dengan berani mengeluarkan paket ini apalagi dengan di dukung jaringan 4G LTE Hinet yang cukup mumpuni.
Hinet Internet Unlimited 4G LTE

Paket ini memupunyai nama Paket Coorporate Hinet 4G LTE Unlimited, dengan harga awal yang di tawarkan sebesar Rp, 1.600.000 eitts tenang gak mahal kok uang sebesar 1,6 jutaan tersebut nantinya merupakan paket bundling untuk pembelian perangkat home router Huawei B310 beserta pembelian paket kuota unlimited yang berlaku selama 30 Hari.

Jadi setelah paket internet Unlimited Hinet sudah berakhir selama 30 hari maka paket akan otomatis di perpanjang dengan harga hanya 349.000 per bulanya, tentu saja hal ini sangat membuat senang pelangganya karena selain terbilang murah kalian bisa mengakses internet unlimited di jaringan 4G LTE dengan kecepatan tinggi.

Cukup menyalakan router yang di bundling tadi maka secara otomatis kalian bisa menikmati layanan internet berbasis unlimited di jaringan 4G LTE Hinet, hehehe puas sekali pastinya menggunakan internet unlimited.

Selan paket unlimited namapknya Hinet juga menyediakan paket internet berbasis kuota yang nanti akan saya sampaikan lagi di artikel selanjutnya, oke terimakasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments