Harga Paket Internet Indosat Oooredoo 9 GB Masa Aktif 3 Bulan

4:03 AM
Salah satu kebiasaan indosat setelah mereka mengudara di jaringan 4G mereka sering sekali melakukan obral kuota mereka dengan sangat murah, belum lagi bonus-bonus kuota yang di berikan indosat saat pembelian paket seperti freedom combo.

Kali ini indosat kembali memberikan obral kuota lagi loh, kali ini kuota yang di berikan sebesar 9 GB, menurut kabar info adanya indosat 9gb ini tersebar dari poster-poster yang ada di jalan, tak seperti paket indosat sebelumnya yang memberikan bonus kuota namun untuk 4G.
Harga Paket Internet Indosat Oooredoo 9 GB Masa Aktif 3 Bulan
Namun, dipaket ini hanya ada pembalian waktu dan juga bisa di akses di segala jaringan, alasan itulah yang membuat saya penasaran mengenai paket ini, akhirnya saya mencoba mencari refrensi mengenai paket ini.

Ternyata yang saya dapatkan adalah kartu ini di jual di toko online dalam bentuk kartu perdana dengan isi kuota 9 GB dengan pembagian waktu penggunaan 3 GB 24 jam dan 6 GB jam 00-06 saja, dan bisa di akses di semua jaringan 2G/3G/4G, tentunya kuota tidak akan terbuang saja jika kalian tidak tercover jaringan 4G karena bisa di gunakan di berbagai jaringan indosat ooredoo.

Untuk masalah harga menurut analisa saya yang mencari info di berbagai refrensi salah satunya di online shop di sana harga rata-rata yang saya temui paling murah sekitar 40.000an saja, tentunya harga ini bisa jauh lebih murah lagi bila kalian membelinya secara grosir, atau kalian membeli langsung di distributornya.

Namun, bila di kota kalian sudah tersedia kartu ini akan lebih baik membeli di kota sendiri, selain lebih cepat sampai dan juga lebih aman, ya mungkin harga yang di tawarkan gak akan jauh beda dengan yang ada di online shop.

Kesimpulan mengenai paket Indosat 9 GB ini adalah, paket ini cocok sekali untuk kalian yang belum tercover jaringan 4G dan membutuhkan kuota internet yang cukup besar, karena kuota yang di tawarkan pada paket ini sangatlah besar dan bisa di akses di berbagai jaringan indosat ooredoo.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

6 comments

Bagaimana cara mengaktifkan paket indosat ooredoo 3G untuk masa aktif kuota 3bulan.

Balas

Biasanya gak bisa di aktifin gan :) Biasanya bentuknya kartu perdana bisa di cari di konter konter

Balas

bagaimana cara daftar paket internet

Balas

bagaimana cara daftar paket internet indosat 9gb

Balas

bagaimana cara daftar paket internet indosat 9gb

Balas

bagaimana cara daftar paket internet

Balas