Takut Kuota Hangus ? Pakai Fitur Data Rollover dari Indosat Ooredoo

Advertisement
Diera gelobal ini, aktifitas internet sudah sangat masif di lakukan oleh manusia dengan makin mudahnya seseorang mengakses internet, semakin membuat semakin banyak lagi yang menggunakan internet.

Di era 4G di indonesia ini banyak sekali operator seluler yang mengumbar kuota super besar dengan harga yang murah, dengan adanya promo demikian membuat pembelian terhadap paket internet akan semakin banyak. Tak terkecuali Indosat.

Indosat nampaknya selalu memberikan promo-promo menarik untuk memperbaiki produknya, saat ini indosat kembali mengeluarkan fitur baru yang sangat berguna untuk para penggunanya saat mengakses internet.

Fitur tersebut adalah Data Rollover, fitur tersebut adalah terbaru yang di sediakan indosat yang nantiya di dalam fitur ini memungkinkan kalian sebagai pengguna internet Indosat Ooredoo akan mendapatkan fitur akumali kuota tiap bulanya.
Fitur Data Rellover dari Indosat Ooredoo
Jadi misalnya kuota yang kalian beli di bulan januari, nantinya dengan fitur ini kalian bisa mengakumulasikan sisa kuota di bulan januari ke bulan selanjutnya yaitu bulan februari, jadi pastinya hal ini akan sangat meminimalisir kerugian yang di dapat pelanggan saat kuotanya harus hangus terbuang sia-sia.

Sepertinya Indosat adalah salah satu operator yang paling pertama melakukan hal ini di indonesia, memang ada sih yang melakukan hal ini namun, biasanya hanya bisa di lakukan pada bulan pertama saja.

Untuk Fitur Data Rollover yang di sediakan indosat nantinya mempunyai sebuah skema, yaitu kalian dapat mengakumulasikan kuota kalian hingga 100GB dalam waktu selama 12 Bulan atau selama setahun penuh.
Fitur Data Rellover dari Indosat Ooredoo
Fitur ini dapat di nikmati oleh seluruh pelanggan indosat ooredoo, dan bisa di gunakan untuk segala paket internet yang di sediakan indosat ooredoo, bahkan untuk pengguna baru dan pengguna lama pun bisa merasakan fitur ter anyar dari indosat ini.

Untuk menikmati fitur Data Rollover dari indosat kalian di haruskan melakukan perpanjangan otomatis pada paket yang telah dibeli diawal. Jadi pelanggan harus sudah menyediakan pulsa sejumlah paket yang dibeli sebelum masa berlaku paket internet habis.

Artikel Terkait

Takut Kuota Hangus ? Pakai Fitur Data Rollover dari Indosat Ooredoo
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email