Beli Paket Tri 4G On di Alfamart, Bonus Voucher Pulsa 50 Ribu

12:23 PM
Saat ini nampaknya tak henti-henti nya tri menggempur jajaran 4G di indonesia, bila beberapa waktu lalu tri menggepur 4g indonesia dengan perluasan jangkauan 4gnya kini tri kembali menggempur 4G indonesia dengan promo-promo yang sangat menguntungkan untuk para komsumenya.

Beberapa waktu lalu sempat kita ketahui bahwa tri merilis paket terbaru mereka yaitu paket Nonstop 4G yang memberikan kuota besar dengan harga yang sangat murah, kini tri kembali menghadirkan promo pada layananya.

Saat ini tri menggelar promo berupa Paket internet 4G On yang nantinya kita bisa mendapatkan bonus berupa vocher pulsa senilai 50 ribu, namun untuk mendapatkan bonus itu kita di haruskan membeli paket tri 4G on di Alfamart terdekat.

Untuk memberli paket ini kalian bisa membelinya di Alfamart seluruh indonesia tentunya pastikan bahwa alfamart yang kalian tuju masih mempunyai stoknya, karena di beberapa kota nampaknya cukup banyak yang memborong promo tersebut.
Beli Paket Tri 4G On di Alfamart, Bonus Voucher Pulsa 50 Ribu

Sebenarnya promo ini juga bisa di gunakan untuk kalian yang ingin upgrade kartu 3G mu ke 4G tri, dengan datang ke alfamart dan membeli paket 4G On maka kalian juga akan mendapatkan kartu 4G tri bila kalian melakukan upgrade di Alfamart tersebut, namun bagi kalian yang tidak melakukan upgrade kartu ke 4G tetap bisa menikmati layanan promo ini.

Oh iya paket ini tidak bisa aktif sebelum di aktifkan di Alfamart tersebut, jadi nantinya saat kalian membeli paket tersebut akan ada petugas atau kasir Alfamart yang akan melakukan aktifasi pada paket kalian dan nantinya kalian akan di berikan struk yang berisikan informasi mengenai paket tersebut sudah di aktifkan.

Kesimpulan dari saya adalah promo ini sangat bagus, dari pada kalian membeli pulsa dengan harga 50.000 biasanya akan lebih malah, mending kalian menggunakan promo ini selain harganya lebih murah kalian juga akan mendapatkan kuota serta bunus pulsa senilai 50 ribu yang nantinya pulsa tersebut bisa di gunakan untuk melakukan apapun termasuk untuk membeli paket murah lainya dari tri 4g indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments