Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru November 2016

8:24 PM
Harga Paket IndiHome Terbaru - Indihome merupakan salah satu ISP yang cukup populer dan banyak di gunakan di indonesia, tiap tahunya Indihome memberikan pembaruan pelayanan mereka dari mulai segi fasilitas sampai harga mereka selalu merubahnya.
Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2016

Dan yang cukup menggemparkan pada awal tahun 2016 mereka mengeluarkan kebijakan FUP pada paket internet yang di sediakan indihome, hal ini di lakukan dengan harapan menekan penyalahgunaan layanan internet indihome oleh para mengguna yang tak ber tanggung jawab.

Kadang mungkin sebagai pelanggan atau calon pelanggan agak bingung untuk masalah harga paket yang di tawarkan indihome mungkin karena harganya selalu berubah membuat kita bingung untuk mengetahui harga sebenarnya paket tesebut.

Saat ini IndiHome memberikan 2 jenis paket yaitu IndiHome Paket Deluxe dan IndiHome Paket Premium. secara sekilas kedua produk paketan dari Indihome nampak sama namun ada perubahan harga yang sedikit menonjol pada kedua pilihan paket internet terbaru yang di sajikan IndiHome ini.

Selain menyediakan layanan internet pihak Indihome juga menyediakan fitur tambahan seperti wifi.id Seamless, IndiHome Telepon Mania, IndiHome Global Call, MelOn, Trend Micro Antivirus dan IndiHome View. dan kalian perlu membayar biaya tambahan untuk menikmati fitur tambahan tersebut.

Berikut Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru yang bisa kalian jadikan patokan untuk memilih paket Internet dengan sesuai kebutuhan kalian, misalnya untuk kebutuhan ringan atau kebutuhan berat.
Daftar Harga Paket IndiHome Terbaru 2016 Murah

Harga tersebut merupakan harga untuk pelanggan baru yang memasang jaringan instalasi internet mulai pada tanggal 17 mei 2016, semoga Daftar Harga Paket IndiHome tadi dapat membantu kalian untuk memilih paket sesuai kebutuhan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments