Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Allways On dengan Kuota Melimpah

7:15 PM
Tau Tarif - Tak henti-hentinya operator Tri memberikan penawaran menarik untuk para pelanggan-pelangganya bisa di bilang dari dulu operator paling pengertian dengan kantong pelajar adalah tri karena memang layananya yang begitu murah dan mampu di jangkau oleh kalangan manapun termasuk pelajar.
Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Allways On dengan Kuota Melimpah

Kali ini di tahun 2016 untuk menyambutnya Tri memberikan layanan baru mereka yaitu Layanan 4G untuk info lebih lanjut bisa ke Daftar Harga Paket Internet 3 Tri 4G LTE yang akan saya bahas disini bukan merupakan layanan 4Gmya namun yang akan saya bahas adalah Tri Hadirkan Kartu Ambisiku Always On dengan Kuota Melimpah.

Lebih tepatnya Tri menawarkan 3 varian paket pada kartu Perdana Ambisiku Allways On, varian paket tersebut adalah paket internet 30GB yang dijual seharga Rp 175.000, 40GB dijual seharga Rp 200.000, dan paket terbesarnya menawarkan data 50GB yang dibanderol dengan harga Rp 250.000.

Bila di hitung-hitung tawaran yang di berikan tri sangatlah murah bahkan tri memberikan bonus pulsa pada tiap-tiap ketiga paket tersebut bonus pulsanya senilai Rp 125.000 yang bisa di gunakan untuk ke seluruh operator baik dalam maupun luar negeri namun untuk luar negeri hanya bisa ke Singapura, Amerika Serikat, China, Hongkong, Malaysia, India dan Thailand saja.

Untuk paket teleponya seniri menurut pihak tri Rp 550 per panggilan, dengan fair usage policy (FUP) maksimal satu jam per panggilan, bila di hitung-hitung memang sangat irit menelpon menggunakan paket ini.

Kesimpulan dari saya adalah Mungkin menurut saya paket ini adalah salah satu paket yang terbilang menguntungkan pengguna dengan harga yang di tawarkan sesuai dengan apa yang di dapat pelanggan bahkan pelanggan bisa mendapatkan keduanya antara internet dan nelpon.

Mungkin pemabahasan mengenai Kartu Ambisiku Allways On sampai sini dulu yah, semoga bisa membantu dan memberikan informasi yang bermanfaat, apabila ada kesalahan tulis atau pertanyaan bisa langsung di tanyakan lewat komentar atau Form Kontak yang sudah saya sediakan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

2 comments

Tri mah jagoan internet murah

Balas

Iya bro dari dulu tri emang paling murah :D
apalagi Trik AON yang gratis 11 Situs itu :D

Balas