Dapatkan Bonus Kuota 4G Unlimited di Paket Freedome Combo XXL

5:48 AM
Tau Tarif - Sejak Peluncuran Paket Freedom Combo memang cukup membuat perasaan saya senang bagaimana tidak harga paket yang di tawarkan oleh Indosat sangatlah murah bila di bandingkan dengan operator lain.

Hal lain yang membuat saya sangat tertarik dengan paket ini adalah karena bonusnya yang sangat melimpah, salah satu bonus yang menjadi favirit saya adalah bonus pada Paket Freedom Combo XXL yang memberikan Bonus Kuota 4G Unlimited.
Dapatkan Bonus Kuota 4G Unlimited di Paket Freedome Combo XXL
Walau terbilang unlimited pihak indosat ooredoo memberikan kebijakan untuk menjaga kenyamanan para penggunanya dngan memberikan FUP sebesar 70GB yang bisa di nikmati 24 Jam pada jaringan 4G.

Menurut saya sendiri FUP 70GB merupakan FUP yang sangat besar, dengan penggunaan 1 bulan pun masing bisa di anggap wajar, apalagi masih ada kuota 3G yang sama melimpahnya, jadi jangan kawatir untuk kehabisan kuota deh.

Untuk mengetahui Informasi Lebih menganai Paket Freedom Combo kalian bisa membaca artikelnya di Paket Internet Freedom Combo Indosat, oh iya jika kalian ingin menggunakan paket internet Freedom combo pastikan pada daerah kalian telah tercover jaringan 4G, dan juga pastikan perangkat kalian sudah suport dengan SIM 4G.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments