Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi April 2017

8:05 AM
Nampaknya smartfren akhir akhir ini sering merilis sebuah ponsel dengan harga murah tapi tidak murahan, salah satunya seperti pada smartfren andromax A yang sebenarnya sudah lama dirilis oleh pihak smartfren.

Ponsel ini bisa di bilang merupakan ponsel terbaik dengan harga di bawah 1 jutaan, dan tentunya ponsel ini sudah di dukung oleh jaringan 4G super cepat smartfren yang mengcover berbagai wilayah di indonesia.

Disisi layar pada ponsel ini di bekali layar berukuran kecil yang tentunya akan mudah sekali untuk pengguna yang lebih suka menggunakan smartphone dengan satu tangan, ponsel ini mengusung layar sebesar 4.5 inch yang dipadukan dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel dengan tingkat kerapatan pixels 294 ppi, walaupun sepertinya memang layarnya kurang memuaskan namun smartfren menutupi kekuranganya tersebut smartfren melengkapinya dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) yang dapat membuat layar bisa nyaman di lihat ketika di bawah sinar matahari.

Smartfren juga melengkapi Andromax A ini dengan fitur yang cukup keren yaitu smart screen, fitur ini berfungsi untuk membuka sebuah aplikasi pada saat layar Ponsel sedang mati hanya dengan menggunakan gestur, untuk mengaturnya kalian bisa masuk pada bagian menu pengaturan.
Harga Smartfren Andromax A dan Spesifikasi 2017
Untuk dapur pacu Andromax A di benamkan chipet Qualcomm Snapdragon 210 yang di padukan dengan prosesor Quad Core 32-Bit Cortex A7 dengan membawa clock speed 1.1GHz sedangkan untuk grafisnya ponsel ini di lengkapi dengan GPU Adreno 304.

Untuk RAMnya menurut saya sudah lebih dari cukup dengan harga yang hanya 600rban saja kalian sudah bisa mendapatkan ponsel Andromax dengan RAM sebesar 1GB serta internal memori sebesar 8GB dan kalian bisa saja menambahkan penyimpanan dengan menggunakan memori eksternal yang bisa mencapai 32GB.

Untuk sisi kamera smartphone andromax a ini diberikan 2 kamera yaitu kamera depan dan kamera belang yang sama sama mempunyai ukuran pixel yang sama yaitu 5 mega pixel, dan pada kamera belakang smartfren memberikan sensor BSI dan LED flash serta autofocus sehingga akan memberikan hasil yang jelas messkipun dalam kondisi low cahaya, sedang untuk kamera depan andromax di bekali dengan fitur fixed focus, dan lensa wide angle.

Untuk ponsel seharga 600rban ini beterai sebesar 1.950 mAh nampaknya sudah lebih dari cukup, screen on time pada ponsel ini adalah sekitar 3 setengah jam, tentunya screen on time tersebut sudah sangat baik di kelasnya.

Di bagian jaringanya ponsel ini di lengkapi dengan jaringan 4G LTE yang di bisa di gunakan pada SIM 1 dengan menggunakan kartu smartfren sedangkan jika kalian ingin menggunakan kartu gsm laiin kalian bisa menggunakanya di SIM 2, untuk konektifitasnya di lengkapi dengan WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB v2.0.

Sistem operasi pada ponsel ini adalah android lolipop 5.0, Ponsel ini juga di lengkapi dengan kemampuan VoLTE yaitu kalian bisa melakukan panggilan suara lebih jernih dan panggilan video lebih jelas, sementara itu di sektor audio smartfren membekali ponselnya dengan Dolby Audio Enhancer dan Snapdragon Audio + yang tentu akan memberikan pengalaman yang cukup memuaskan saat mendengarkan audio.

Dari banyaknya fitur yang di berikan ponsel andromax ini ternyata tidak membuat Harga Smartfren Andromax A semakin mahal loh, hanya di bandrol dengan harga 600rban saja kalian bisa membawa ponsel dengan kemampuan yang di atas rata-rata pada kelasnya, bahkan harganya bisa lebih murah lagi bia kalian bisa mencari lagi dengan teliti, saya sendiri pernah menemukan ponsel ini dengan harga 500rban.

Kesimpulanya adalah ponsel ini sagat cocok untuk kalian yang mempunyai buget minim namun ingin memiliki ponsel 4G yang mempunyai spek yang baik.
Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A 4G LTE
Body Layar : LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Pelindung : –
Konektifitas Sim Card : Dual SIM (GSM-CDMA)
Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE
Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0
GPS : GPS with A-GPS
USB : microUSB v2.0
Dapur Pacu OS : Android OS, v5.1 (Lollipop)
Memori : Internal 8GB, microSD up to 32,GB
CPU : Qualcomm Snapdragon 210, Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
Ram : 1 GB
GPU : Adreno 304Baterai : Li-Ion 1.950 mAh
Kamera Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus
Fitur VoLTE
Smart Gesture
Snapdragon Audio+
Harga
Rp. 650.000

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments