Mau Nelpon, Chating, Video Call Sepuasnya ? Pakai Axis Hitz !

7:54 PM
Axis sering sekali mengeluarkan layanan murah mereka, dari mulai tarif internet, sms bahkan telepon di buat murah oleh axis, contohnya saja untuk tarif internet axis selalu mendapat harga yang cukup murah, belum lagi jika ada promo Rabu Rawit harga internet axis akan jauh lebih murah lagi.

Kini axis menghadirkan layanan baru mereka yang di sebut Axis Hitz, Axis Hitz ini merupakan kartu perdana axis yang dapat digunakan untuk Sepuasnya pakai aplikasi LINE, WhatsApp & BBM, bisa Chatting, Nelpon dan Video Call Tiap Hari.

Untuk nelpon gratis walau hanya bisa di lakukan untuk normor sesama axis, namun dengan menggunakan axis hitz kalian bisa melakukan telepon ke operator lain dengan harga yang lebih murah.

Jika kalian menggunakan axis hitz maka kalian akan mendapatkan Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp 99/menit loh, selain itu jika kalian ingin sms ke operator lain maka kalian bisa menggunakan BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian setelah kirim 7 SMS (Rp 150/SMS).
Mau Nelpon, Chating, Video Call Sepuasnya ? Pakai Axis Hitz !
Untuk kalian yang menginginkan Nelpon, Chating, Video Call sepuasnya kalian bisa memilih kartu perdana axis hitz, untuk mendapatkan kartu perdana ini kalian bisa membelinya di gerai-gerai terdekat di daerah kalian.

Sekedar catatan untuk penggunaan chating di aplikasi LINE, WhatsApp & BBM kalian akan di berikan batas wajar atau FUP 1GB perhari, namun batas wajar ini tidak akan mengganggu penggunaan kalian dalam aplikasi chating karena axis memberikan FUP yang sangat banyak perharinya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments